Kurang Antisipasi, Bus Terguling di Sawah Pantura Susukan Cirebon

Kurang Antisipasi, Bus Terguling di Sawah Pantura Susukan Cirebon

CIREBON - Musibah kecelakaan tunggal menimpa sebuah bus tujuan Jakarta saat melintas di Jalur Pantura, Desa Susukan, Kabupaten Cirebon.

Dari informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan terjadi pada Sabtu malam, 10 Juli 2021 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kanit lantas Polresta Cirebon, Iptu Didi Wahyudi Sunansyah membenarkan kejadian ini. Penanganan di lokasi sudah dilakukan termasuk korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

\"Ya benar, kecelakaan di Jalan Umum Desa Susukan Kabupaten Cirebon,\" kata Didi, kepada radarcirebon.com, Minggu (11/7/2021).

Disehutkan Didi, bus yang kecelakaan berplat nomor En7763 B. Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RSUD Arjawinangun.

Sementara terkait kronologi kecelakaan, kata Didi, diduga pengemudi kurang hati-hati serta kurang antisipasi.

Saat melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon terjadi oleng ke kanan, kemudian menabrak median tengah jalan.

Bus masuk ke jalur arah berlawanan dan terguling ke area pesawahan. Kendaraan tersebut dikemudikan S (45), warga Desa Jemaras Lor, Kecamatan Klangenan.

Sementara identitas korban luka akibat kecelakaan tersebut adalah penumpang atas nama Atikah (50) yang beralamat di, Kampung Gerobogan, Kelurahan Sulamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Kemudian Hadi Mulyono (50) yang beralamat di Jalan Radio Dalem Antena, Jakarta Selatan. Kondisi terakhir, diketahui korban tidak dirawat, karena hanya luka ringan. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: